Testimoni Buku 69 : Bagaimana Internet Marketer Mendulang Sukses

TESTIMONI BUKU 69. Berikut beberapa testimoni dari pembaca buku terbaru Indra Permana yang berjudul "69 : Bagaimana Internet Marketer Mendulang Sukses". Tentunya mereka adalah orang-orang yang juga telah sukses di bisnis masing-masing, dan mau memberikan endorsement sehingga bisa Anda bayangkan bagaimana kualitas dari isi buku 69 tersebut.

Kabar buruknya buku itu baru ready di Gramedia sekitar Februari 2016.....

Kabar baiknya, Pre-Ordernya sudah bisa dilakukan dan hanya lewat online dalam waktu dekat ini Insya Allah. Exclusive terbatas, bonus kaos keren, buku edisi tanda tangan, free tiket seminar. Jadi siapa cepat dia dapat. Pokoknya jangan sampai kelewatan edisi khusus di masa Pre-Order nanti.

Untuk itu jangan tunda lagi segera invite pin : 27C69F90 atau no HP : 087821830344, untuk info pre-order Buku 69 : Bagaimana Internet Marketer Mendulang Sukses, karena buku ini dicetak terbatas sebelum diedarkan secara resmi di Toko Buku Gramedia pada bulan Februari 2016. 



Jadi buruan pre-oder sebelum kehabisan ya......


Baca Six to Nine Digit Earning bacanya ringan sekali, tapi dapet ilmunya supeeer bangeeeet. Indonesia butuh the next Indra Permana, muda, kreatif, pintar baca market, strategy dan incomenya pun tidak main-main.
  - Sally Giovany, muslimah muda sukses pemilik mall batik terbesar di Indonesia, pemilik www.ebatiktrusmi.com



Buku bagus ! Strategy yang dibahas Mas Indra di buku ini terbukti menambahkan dua digit nol di saldo rekening saya :D
         - Yudhis Adi Nugroho, The Graph Creator



Kereeeeeen bukunya. Buku karangan Indra Permana ini seperti memberikan tamparan besar pada diri saya, ternyata mindset milyaran saja tidak cukup, tapi lebih dari itu. Saran Saya, Baca bagian "Milyar 7", di sana Anda akan tertampar.
          - Hermawan Anderu, Founder  Fbtohero.com


Kalau Mas Indra nulis buku, udah beli aja. Ilmunya aplikatif, nulisnya kreatif, Suka  banget bahasanya, ringan namun langsung nancep, dan ingin buru-buru diaplikasikan.
          - Tendi Murti, Penulis sekaligus founder Komunitas Menulis Online


Indra Permana dengan record hidupnya menyajikan dengan jelas Rel yang harus Anda lalui dan stasiun yang harus Anda datangi. Baca, Baca, Baca
          - Agus Piranhamas, Senior Suhu Internet Marketing




Salam Sukses......

0 komentar